Friday 1 July 2011

Andi Nurpati Yang Kontroversial


Perilaku Andi Nurpati mantan Komisioner KPU yang akhirnya menjadi partisan Partai Demokrat menjadi sorotan publik,dari sepak terjangnya yang menghebohkan dengan pindah ke Partai Demokrat saja sudah banyak membuat pergunjingan di masyarakat,bahwa “ada udang di balik batu” atas Andi Nurpati ; Dimana dicurigai sejak awal memang Partai Demokrat sudah memasang “mata-mata” di segenap lini yang berhubungan dengan Pemilu 2009 yang lalu,tujuannya untuk memenangkan dengan segala cara Partai Demokrat dan SBY pada Pemilu 2009 yl.

Memang,yang namanya kebusukan sulit untuk disimpan terlalu lama dalam ranah keterbukaan informasi sekarang ini,hal yang sangat berbeda bila itu terjadi pada era ORBA dimana semuanya bisa tersimpan rapat sampai berpuluh-puluh tahun bahkan ceritanya pun bisa berganti seolah apa yang dilakukan antek-2 Orba adalah suatu tindakan kepahlawanan.

Dengan keterbukaan informasi & Pers menjadi salah satu pilar Demokrasi ,maka sulit sekali sekarang menyimpan kebusukan terlalu lama dalam hal ber-demokrasi,sehingga sekarang ini yang dibutuhkan oleh para politisi busuk adalah dengan memasang muka tebal,muka badak dan kalau bisa “buang muka” untuk menghindari caci-maki serta mungkin lemparan kotoran sekalipun harus bisa dihindari dengan sigap. itulah yang terjadi pada wajah politisi Indonesia saat ini,tidak terkecuali Andi Nurpati.

Lihatlah,bagaimana Andi Nurpati begitu tenang saat di-konfrontir oleh orang-2 yang dengan tegas bertentangan dengan pernyataan-2nya pada saat dilakukan tanya-jawab oleh panja mafia pemilu DPR kemarin. Jadi,memang sudah hilanglah rasa malu Andi Nurpati itu ….berbeda dengan salah satu komisioner KPU yang masih aktif yang diwawancari oleh TV-One,sampai mengeluarkan air mata dan menahan kesedihan akibat masalah yang menghebohkan itu (surat aspal MK),bahkan dirinya sendiri merasa gagal berada di KPU (Puji Syukur masih ada pejabat negara yang masih tahu dirinya gagal,katimbang para menteri sekarang yang sudah tidak tahu malu dan merasa tidak gagal,walau ada WNI yang dihukum pancung akibat kegagalannya memimpin departemennya)

Kontroversi Andi Nurpati lainnya adalah merasa tidak bersalah dan seolah mendapat dukungan dari ormas Muhammadiyah,padahal bisa jadi itu hanya dukungan dari teman-2 pribadi ybs dan bukan kelembagaannya,tapi klaim seolah didukung oleh Ormas tsb adalah suatu tindakan kontroversi,dan seharusnya Ketua Umum ormas tersebut segera membantahnya bila itu tidak benar,sebab bila tidak dibantah maka akan terjadi pembelokan berita,bahwa tindakan Andi Nurpati didukung oleh salah satu ormas Islam yang berpengaruh di Indonesia.

Dari wajah dan penampilan Andi Nurpati yang seolah “islami” memunculkan pendapat bahwa betapa munafik-nya Seorang Andi Nurpati tersebut,sudah “ditelanjangi” oleh Mahfud MD begitu rupa masih saja seolah belum “telanjang” …..

Sungguh sikap yang kontroversial,begitukah wajah para politisi Indonesia saat ini? Sudah tidak punya rasa malu………..

sumber: http://politik.kompasiana.com/2011/07/01/andi-nurpati-yang-kontroversial/

2 comments:

Yunia said...

Oh Ibu Nurpati yang cantik, mengapa dibalik jilbabmu ada perilaku yang memalukan? Sadarkah Engkau bahwa Jilbab itu simbol kesalehan? Jangan bikin malu dan merusak Jilbab.

Andi said...

Hanya bikin malu bangsa ini, Aku sedih manusia jelek tidak habis2nya di negara ini.