Thursday 27 January 2011

UFO Yogya: Saya yang Membuat Crop Circle Itu


Semua bertanya tanya siapa sih pembuat crop circle itu, sebagian masyarakat sekitar dan polisi meyakini bahwa itu adalah buatan/jejak ufo , tapi di lain sisi peneliti LAPAN menyimpulkan bahwa itu adalah buatan manusia dan dibuktikan dengan ditemukanya beberapa jejak manusia dan adanya bekas patok yang ada di lokasi.

emm sapai saat ini masih menjadi simpang siur info itu, bahkan polisipun saat ini telah memanggil sang empunya sawah, kasihan pak, mereka keliatan ketakutan tu ..
Sebenarnya saya tak suka info ini diterbitkan, tapi kenapa beritanya sampai seheboh ini “

Waktu itu saya masih liburan , dan saya sengaja tidak pulang kerumah. lalu bersama keenam teman saya di sleman punya inisiatif untuk menggunakan pembajak sawah yang beroda untuk membuat ini, melihat dari hasil jejak crop circle yang disebut warga jejak UFO itu. pembuatannya sangat rumit, kami merancang dengan baik-baik menggunakan desain dan ilmu hitung Matematika dengan sangat teliti.pada awalnya saya terinpirasi oleh beberapa jejak Ufo yang telah diketahui faktanya di beberapa tempat di Jerman dan California Amerika. Bahkan menurut saya di Jerman jejak Ufo fiktif seperti di Sleman ini sudah dibuat ketika Tv-tv di Indonesia masih didominasi oleh Tv hitam-putih, tahun 80-an!

”Jejak Ufo seperti itu sudah ada sejak lama,” Terang saja setelah tim Studentmagz.com melakukan riset lewat internet, fakta itu benar, bahkan beberapa pelaku pembuat jejak Ufo di Jerman malahan mem-video-kan ulang cara mereka membuat jejak Ufo tersebut dalam berbagai bentuk yang sangat indah jika dilihat dari ketinggian.
”Daripada ikutan pusing mikiran Gayus, mending bikin heboh aja,” ujarnya dengan kode Laughing Out Loud (LOL) di desktop chatting-nya.

No comments: