Thursday, 27 August 2009

Penghinaan Bangsa Melalui Lagu Indonesia Raya Oleh Orang Malaysia

JIka membaca sebuah situs http://www.topix.com/forum/world/indonesia/TN10GRH5H4NO0R98I milik orang Malaysia darah kita serasaa mendidih ketika membaca syair lagu kebangsaan Indonesia Raya diubah dengan kalimat pelecehan. Judulnya "MARI NYANYI LAGU INDON SIAL.
Dalam forum itu juga berbagai tanggapan yang bernada saling caci maki antar kedua bangsa tak terelakkan, bahkan orang-orang Indonesia yang berada di luar negeri tak ketinggalan memberi komentar. Sebenarnya bukan hanya satu versi , salah satunya   adalah sebagai beriku: 
Indonesial National Anthem
Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon
Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

6 comments:

Anonymous said...

hihihihi....
malaysia bisa man gitu doang....
melesetin n maling.... ngga kreatif tuh bangsa.
udah jelas kelasnya jauh....
yg kita import expatriate sedangkan yg mereka bisa import cuma buruh upah....
hihihihi.... kebayang kan miskinnya tuh bangsa :D
I'm PROUD to be an INDON so????

thx for sharing om....

Anonymous said...

kebenaran atau kemunafikan?Kita berdoa aja semoga mereka yang menulis ini diampuni......

terlepas dari itu semua bangsa kita bukan bangsa yang latah,,gampang terpancing emosinya,,,dan bukan kampungan.

semoga pelakunya cepat insyaf dibulan yang penuh pengampunan,,,amin!!!

Anonymous said...

ehmmm .. bntr ngakaaak dulu ..
KWAKWAKWAKWAKWAKWAKWKAWKAKWA .. WKAWKAKWAKWAKWAK .. WAKWKAKWAKWAKWAK ..

cukup lucu itu lagu kita di gituin ,, ehmmm .. gmn kalo lagu kebangsaan itu malay kita jadiin serupa ..ehmm gmn perasaan mereka ? kesel ga ? gondok ga ? cm mu mereka ngerasain apa yang kita rasain di saat lagu kebangsaan kita di lecehin .. pasti enak banget tu .. ada yang mu coba ? >,<

Anonymous said...

saya Adea hamani darah campuran dari jepang indonesia .. saya tinggal di jepang tetapi orang tua saya selalu mengingatkan saya akan indonesia ..semua orang jepang .. selalu menggebu" kepada saya ingin mendengar tentang indahnya indonesia . orang asli jepang justru senang dan bangga terhadap bangsa indonesia . bahkan banyak teman saya di sana yang bercita cita ingin melanjutkan kuliah di jepang . dan di saat melihat kabar kabar malaysia menghina indonesia . teman teman saya yang di jepang langsung ilfeel kepada malaysia . dan sempat beberapa teman saya yang orang tuanya di minta kerja d malaysia memberi tahu saya bagaimana buruknya malaysia . dan di saat saya mendengar itu semua menurut saya itu sangat menjijikan .
tidak ada yang bisa di bangga kan untuk malaysia

maulana hadi said...

halah bro.... ga sah pada ngeributin yg kaya begini,,, ga penting ni mah.... :) kita itu lagi diincar ma Yahudi supaya terjadi permusuhan Indo-Malay "lagi di adu domba nech bro" :) jangan terpancing !!!! lagian mending kita bangun ni bangsa biar ga melulu jadi bangsa yg terhina di mata org2 Malaysia tu... Kaum Muda Harus punya ide besar,,, minta SBY kasih modal,,, lalu kita buat Usaha yg dapat membuka lapangan kerja....:)biar ga da lgi yg jadi BABU di Negeri org sana...:)

Arya Sosman said...

Sudah seharusnya kita menghilangkan cara berfikir yg negatif thd Yahudi. Jadilah bangsa yg satria, mau mengakui kesalahan sendiri, jangan biasakan bangsa ini lempar2 kesalahan ke org lain. Sedikit2 Amerika, sedikit2 Yahudi, waah kalau begini terus kapan majunya bangsa ini. Sebagaimana anda katakan hayo kita bangun. Tapi rebutlah ilmu pengetahuan. Kalau ilmu dan teknologi sdh kita kuasai tak akan ada bangsa lain yg berani gangguin kita.